Kejutan Selena Gomez di Awal Tahun 2019

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – 2018 menjadi tahun yang berat bagi Selena Gomez. Kisah cintanya tak berjalan mulus. Ia juga harus menghadapi kenyataan bahwa Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin. Tak hanya itu, di pertengahan tahun. kondisi kesehatan Selena menurun karena kurangnya sel darah putih. Ia juga masuk rehabilitasi selama satu bulan karena gangguan emosional.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Masalah yang bertubi-tubi membuat artis bertubuh mungil ini memilih untuk istirahat sementara dari dunia hiburan. Ia menghilang dari kehidupan glamor selebriti juga di media sosial. Namun, di awal tahun 2019 ini, penyanyi cantik tersebut berusaha bangkit. 

"Selena telah kembali ke rumah dan menjadi lebih baik," kata sumber seperti dilansir dari E!News. "Ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya dan menjalani kehidupan normal lainnya," tambah sumber.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sumber itu mengklaim bahwa Selena terlihat sehat dan bahagia. Ia juga memulai tahun ini dengan gaya hidup sehat. Ia mengikuti kelas kebugaran dan memilih hot pilates

"Ia sangat suka bahwa panas benar-benar membersihkan tubuhnya dan merasa lebih baik," ujar sumber. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sumber lain mengungkapkan bahwa kelas itu menggunakan suhu 95 derajat ditambah suara musik. Peserta menggunakan beban ringan dan gelang selama latihan. 

Selena pun membuat kejutan dengan biaya fantastis yang harus dibayar untuk kelas kebugarannya tersebut. Untuk hot pilates, mantan kekasih Justin Bieber ini harus membayar harga US$300 atau setara dengan Rp4 juta per jam. Kelas ini merupakan sesi pribadi. (zho)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024