Awas Tertipu! Foto-foto Mesra Kai dan Jennie Ini Nyatanya Editan

Kai EXO dan Jennie Blackpink
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Jennie Blackpink dan Kai EXO mengejutkan publik dengan kabar hubungan mereka di awal tahun 2019. Media lokal Dispatch membeberkan foto-foto sebagai bukti jika dua bintang K-Pop itu memang tengah menjalin hubungan asmara. Usut punya usut, keduanya resmi menjalin cinta sejak bulan Oktober 2018 lalu.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

SM Entertainment yang menaungi EXO telah mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan jika Kai dan Jennie memiliki perasaan yang sama untuk satu sama lain. YG Entertainment juga turut mengkonfrimasi kebenaran kabar bahagia tersebut. 

Kabar kencan keduanya pun disambut baik oleh kedua belah pihak penggemar, baik EXO-L maupun Blink sama-sama mendukung sang idola bahagia. Dukungan penggemar terlihat dari kreativitas mereka. Penggemar mencoba menyatukan foto Kai dan Jennie, agar terlihat berdampingan. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Bahkan, foto hasil editan penggemar pun terlihat seperti asli sampai bisa bikin baper (terbawa perasaan). Berikut lima foto hasil editan penggemar yang tampak seperti asli, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Saling Berjanji

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Foto hasil kreativitas penggemar ini benar-benar terlihat asli. Berlatar hitam putih, Jennie dan Kai seakan mengaitkan jari kelingking mereka sebagai tanda tengah berjanji. Pada foto ini keduanya seperti tengah melakukan photoshoot bersama.

Pelukan Manis Layaknya Drama Korea

Masih dengan latar hitam putih, Kai terlihat memeluk Jennie seperti melindunginya, sedangkan Jennie terlihat nyaman di dalam pelukan Kai. Foto ini pun layaknya cuplikan adegan di drama korea yang romantis.

Merangkul dari Belakang

Jennie terlihat merangkul leher Kai sembari tersenyum manis. Kedunya seakan habis menyelesaikan konser bersama.

Berpose Menggoda bersama 

Foto selanjutnya, pasangan kekasih ini terlihat tengah melalukan photoshoot bersama. Dengan pakaian yang senada, keduanya sama-sama berpose menggoda di depan lensa kamera. Jennie tampak bersandar mesra di punggung Kai.

Berjalan di Karpet Merah 

Pada foto ini, Kai dan Jennie terlihat seperti berpose bersama usai karpet merah. Meski hanya editan, foto ini pun terlihat asli. Apalagi gaya berbusana dua bintang ini terlihat mirip. Keduanya juga saling melempar senyum khas masing-masing. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya