Dikejar-kejar Fans di Bandara, Chanyeol EXO Lari Menghindar

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Chanyeol EXO saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Chanyeol kembali berhadapan dengan penggemar fanatik atau yang biasa disebut dengan sasaeng.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Dilansir dari laman Koreaboo pada Kamis, 3 Januari 2019, Chanyeol terlihat lari dari kejaran sasaeng saat hendak berangkat liburan ke Jepang baru-baru ini. Dalam video yang beredar, Chanyeol yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan penutup kepala terlihat datang tanpa pengawalan.

Pelantun lagu Love Shot tersebut akhirnya lari untuk bebas dari kerumunan sasaeng yang mengelilinginya. Sebelumnya, Chanyeol juga pernah bersinggungan dengan sasaeng hingga menyebabkan sepatunya robek.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Tidak tahan dengan penggemar yang terlalu fanatik, Chanyeol akhirnya memberi peringatan lewat akun Instagram pada Agustus 2018 lalu agar fans lebih tertib.

Bukan hanya kita tapi banyak orang lain juga di bandara, untung tidak ada yang terluka. Aku khawatir hal seperti ini dapat terulang, aku harap kalian lebih tertib agar semuanya aman,” tulis Chanyeol. (fin)

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia
Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023