Jefri Nichol Tak Ambisius Berkarier di Hollywood

Jefri Nichol
Sumber :
  • bobby/VIVA

VIVA – Nama Jefri Nichol saat ini terbilang sangat terkenal di dunia perfilman Indonesia. Bukan hanya memiliki paras yang tampan, aktor 19 tahun itu juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Kesuksesan Jefri di perfilman Tanah Air tidak membuatnya ingin merambah Hollywood. Bagi aktor kelahiran Jakarta itu, berkarier di dunia perfilman Hollywood merupakan keinginan yang terlalu berat untuk ia wujudkan.

“Ambisi terlalu berat (main film Hollywood), gue ingin melakukan yang terbaik saja di film Indonesia,” kata Jefri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Januari 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Menurut Jefri, selama berakting bagus dan profesional di Indonesia, maka ia bakal diperhitungkan dengan sendirinya.

“Selama gue ngelakuin yang terbaik di film Indonesia, kalau bagus, orang bakal cari gue sendiri,” ucapnya.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Lebih lanjut, pemain film DreadOut itu juga mengatakan bahwa kerja kerasnya untuk mencapai popularitas seperti saat ini tidaklah mudah. Jefri bahkan sempat mengaku bahwa ia pernah ditolak saat mengikuti casting.

“Awal-awal susah sih (berkarier). Tapi semenjak film pertama mulai kebuka jalannya. Gue sempat ditolak casting juga. Itu semua aktor pasti pernah ngalamin. Bahkan Bang Joe (Joe Taslim) juga pernah ngalamin,” kata Jefri. (fin)

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022