Adegan Seks Jackie Chan Hebohkan Iran

Pesawat pribadi Jackie Chan
Sumber :
  • Lollipop

VIVA – Film Jackie Chan menggegerkan Iran. Film berjudul Shinjuku Incident diputar di salah satu televisi Iran. Namun, terjadi kehebohan saat film yang beredar di tahun 2009 itu diputar. Adegan bercinta Jackie Chan lolos dari aturan sensor yang super ketat, yang diberlakukan di negara tersebut.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Bos salah satu stasiun televisi Iran harus kehilangan pekerjaannya karena insiden tersebut. Media setempat melaporkan bahwa pada Senin lalu, penonton di pulau Kish, Iran terkejut saat menonton acara televisi yang menayangkan film yang diperankan bintang laga asal Hong Kong itu. Dalam sebuah adegan, terlihat Jackie Chan sedang melakukan adegan bercinta dengan seorang perempuan yang diceritakan sebagai pekerja seks komersial. Dari situ, adegan tersebut beredar di media sosial.

Itu sangat melanggar batas di Iran, di mana pria dan wanita bahkan tak diizinkan berjabat tangan di depan layar. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

"Klip adegan tak bermoral yang dilakukan Jackie Chan tayang di media sosial yang tampaknya usai tayang di Kish TV," tulis laporan ISNA seperti dilansir dari Asiaone

Kantor berita itu menjelaskan bahwa akibat adegan tersebut yang lolos sensor, sejumlah petinggi dan juga karyawan di saluran televisi tersebut dipecat. 

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Pemecatan ini mengundang pro dan kontra warganet. Mereka ada yang menyikapi emosi soal adegan tersebut, tetapi juga banyak yang tak terima dengan pemecatan tersebut.
 

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022