Begini Kondisi Dian Nitami Usai Di-bully Warganet

Dian Nitami dan Anjasmara
Sumber :
  • Instagram/anjasmara

VIVA – Artis senior Dian Nitami baru saja menanggapi cibiran salah satu netizen di media sosialnya, yang menurutnya sudah melampaui batas. Melaporkan hal tersebut pada sang suami, Anjasmara rupanya langsung bereaksi tegas dengan menyuruh orang yang bersangkutan meminta maaf dalam waktu 2x24 jam.

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Tak juga menerima permintaan maaf, pria yang akrab disapa Anjas ini akhirnya melaporkan netizen tersebut ke Polres Jakarta Selatan, kemarin, Rabu 2 Januari 2019. Kini, menurutnya, keadaan Dian cenderung baik-baik saja dan tidak terjadi perubahan usai dihina.

"So far sampai tadi justru dia yang ngelihat saya 'ya Allah masih saja lihatin IG (Instagram), ngapain ih ngasih jawaban ke orang-orang seperti itu’," kata Anjas sambil menirukan perkataan Dian.

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Anjasmara

Tidak membatasi penggunaan media sosial, Anjas mengaku kegiatan Dian masih normal seperti biasa.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

"Kita belum ada ke pembicaraan seperti itu sih jadi masih berjalan normal saja," ungkapnya.

Dalam permasalahan tersebut, ia juga mengaku anak-anaknya tidak ikut campur dan lebih santai menanggapi hal itu. Anjas dan Dian juga telah memberikan edukasi bagaimana menggunakan media sosial secara bijaksana pada ketiga anaknya.

"Anak-anak saya Alhamdulillah mereka dalam ber-social media tidak terlalu banyak memperhatikan apa yang terjadi kepada orang tuanya ya. Tapi yang pasti adalah saya dan istri ngasih tahu anak-anak dalam ber-social media harus bertutur kata yang baik, jangan lah mencela orang, karena kita sendiri belum tentu perfect," lanjut pria 43 tahun tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya