Alasan Annisa Bahar Temani Pedangdut Ini Laporkan Artis LL

Annisa Bahar
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ratna Pandita, penyanyi dangdut sekaligus salah satu personel Duo Bunga baru saja melaporkan seorang artis berinisial LL ke Kepolisian atas kasus penipuan sekaligus penggelapan uang pada Jumat, 4 Januari 2019.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Ratna Pandita datang sekitar pukul 11.30 WIB ke Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra dan rekan sesama artis, Annisa Bahar.

Kedatangan Annisa Bahar untuk menemani Ratna melaporkan artis berinisial LL itu pun menjadi sorotan. Usut punya usut, uang yang dipinjamkan Ratna kepada artis LL merupakan uang pemberian dari Annisa Bahar untuk kegiatan grup Duo Bunga. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Annisa Bahar.

Isak Tangis Anisa Bahar, Ibunda Divonis Tak Bisa Sembuh

“Saya memberikan uang itu ke Ratna. Itu uang untuk kebutuhan Duo Bunga bukan untuk pribadi. Makanya di sini aku juga menyayangkan kalau memang uang itu dipakai secara pribadi (oleh LL),” ungkap Annisa Bahar.

Tak hanya itu, Annisa Bahar pun mengaku bahwa ia mengalami kerugian besar. Karena sebelumnya, terdapat perjanjian jika promo dan show Duo Bunga berjalan dengan lancar, ia akan mendapatkan sebagian keuntungan yang lumayan besar. Yang terjadi malah sebaliknya, kegiatan grup Duo Bunga harus terhenti karena kasus penipuan itu.

Misteri Artis Inisial LL yang Diduga Terseret Kasus Penipuan

“Ya kerugiannya sih Rp300 juta, Ratna bilangnya untuk promo. Ada bagian ke saya 20 persen dari tiap promo itu. keselnya itu harusnya sudah berjalan, tapi jadi mandek. Aku ya paham karena kenyataannya seperti ini,” ungkap Annisa.

Lebih lanjut, Annisa mengaku tidak sepenuhnya menyalahkan Ratna. karena menurut Annisa, Ratna merupakan sosok yang ia sudah percaya dan memilih untuk tidak terlalu ikut campur. Apalagi menurutnya, ia tidak secara langsung mengenal sosok LL.

Wah karena permasalahan ini bukan ranah saya, jadi saya enggak berkompeten untuk mencampuri urusan ini. Jadi untuk kasus ini saya percayakan dia (Ratna),” ungkap Annisa. (csr)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya