Sebelum Lepas Hijab, Nikita Mirzani Sempat Curhat ke Rina Nose

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Keputusan Nikita Mirzani saat melepas hijabnya pasti menimbulkan pro dan kontra. Hal itu terlihat dari kolom komentar media sosial miliknya yang dipenuhi hujatan dan komentar-komentar negatif dalam beberapa foto yang ia unggah tanpa mengenakan hijab.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Namun, sebelum ia melepas hijab, Niki mengaku bercerita terlebih dahulu pada artis Rina Nose perihal keputusannya tersebut. Tak peduli dengan semua cibiran yang dilontarkan warganet, Nikita mengaku biasa saja menghadapi hal tersebut.

"Rina Nose mah sebelum ini memang sudah temenan dan disambung-sambungin aja. Pada jahat netizen di sini. Semua gue ceritain, tapi balik lagi, yang tahu diri Niki kan Niki sendiri," ujarnya saat berada di Polda Metro Jaya, 4 Januari 2019.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Tidak takut jika citranya menjadi buruk, Niki mengaku alasannya melepas hijab bukan semata-mata karena uang. Ia percaya jika dia tetap memiliki daya jual dalam berkarier di dunia entertainment Indonesia.

"Ya terserah lah mau dibilang kerudung dusta. Banyak kok yang dusta, bukan cuma gue aja. Enggak (takut citranya akan buruk), gue kan mau gimana juga tetap bombastis. Memang sudah nempel di jiwa raga. Sensasional itu enggak akan pernah bisa hilang," kata Niki.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Duit saya mah sudah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja, banyak. Tapi enggak usah dikasih tahu, nanti riya dibilangnya sombong, salah lagi," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, kasus lepas hijab yang saat ini sedang dilakukan Nikita Mirzani sama seperti Rina Nose. Dahulu Rina juga sempat menutup auratnya dengan hijab. Berselang beberapa bulan, ia kembali membukanya dan mendapat banyak cibiran dari para netizen. (tsy)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024