Misteri Artis Inisial LL yang Diduga Terseret Kasus Penipuan

Annisa Bahar dan Ratna Pandita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sosok berinisial LL, yang baru dilaporkan oleh pedangdut Ratna Pandita, tengah mengundang rasa penasaran. Siapa artis yang diduga terlibat kasus penipuan sekaligus penggelapan uang tersebut?

ART Lucinta Luna Disebut Takut saat Disuruh Beli Obat

Sebagai pelapor, Ratna Pandita belum mau terbuka soal siapa orang yang ia laporkan. Ratna hanya menyebutkan bahwa LL merupakan salah satu figur publik di industri hiburan Tanah Air.

“Ya public figure lah pokoknya, ,” ungkap Ratna saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 4 Januari 2019.

Isak Tangis Anisa Bahar, Ibunda Divonis Tak Bisa Sembuh

Tak hanya itu, saat ditanya apakah artis LL yang dimaksud Ratna adalah mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna pun hanya meresponsnya dengan tersenyum dan menjawab sedikit, “Iya nanti saja lah, hahaha. Yang pasti perempuan,” ujarnya.

Fahmi Chandra sebagai kuasa hukum Ratna mengatakan, alasan belum mau blak-blakan soal siapakah sosok LL, karena pihaknya masih membuka pintu maaf selama seminggu hingga sebulan kepada yang bersangkutan. Jika sudah melewati batas, pihaknya terpaksa akan membeberkan siapakah sosok LL tersebut secara blak-blakan.

Inisial Muncul di Kasus Prostitusi Online, Artis Ini Ditawar Rp80 Juta

“Kita tidak mau menyudutkan orang, biarkan orang tersebut datang dulu ke kita. Kalau memang ternyata sudah ada itikad baik ya sudah selesai,” ungkap Fahmi.

Fahmi menambahkan, “Tapi kalau memang ternyata dalam hitungan sebulan maksimal tidak ada itikad baik atau seminggu lah, ya kita akan sebut dan jelaskan LL itu siapa.” (ren)

Inul Daratista.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Dangdut adalah genre musik yang populer di Indonesia, banyak masyarakat yang menyukai genre musik dangdut dan kini bermunculan penyanyi dangdut pendatang baru

img_title
VIVA.co.id
20 April 2023