Misteri Kisah Cinta Pasangan Tertutup Hollywood

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Kisah cinta Katie Holmes dan Jamie Foxx terus menjadi sorotan. Meski berkali-kali kepergok menghabiskan waktu bersama, Katie dan Jamie tak pernah mengakui secara resmi hubungan asmara di antara mereka. Keduanya pun mendapat sebutan sebagai pasangan paling tertutup di Hollywood.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Kisah cinta mereka juga penuh misteri. Sempat dikabarkan putus, tetapi keduanya justru diisukan akan menikah. Bahkan, Katie sempat disebut-sebut telah mengandung anak aktor tersebut. Namun, baik Katie maupun Jamie tak pernah berkomentar soal isu yang menerpa hubungan mereka. 

Dan beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa kisah asmara Katie dengan Jamie mendapat penolakan dari orangtua artis cantik tersebut. Namun, media hiburan National Enquirer mengungkapkan bahwa kedua orangtua Katie, Martin dan Kathleen Holmes menanggapi dingin kisah cinta pasangan tersebut. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Namun, isu terbaru menjelaskan bahwa kedua orangtua Katie telah berubah. Mereka telah memberikan restu untuk kisah cinta putrinya tersebut. Menurut sumber, mereka berhasil memenangkan hati orangtua Katie setelah makan malam bersama di New York City , bulan lalu. 

"Jamie gelisah..Tetapi Jamie meyakinkan mereka bahwa ia tak memiliki apa-apa selain cinta untuk putri mereka dan ia akan saling menghormati saat mereka telah menjadi suami istri," kata sumber. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Katie pun menjadi lega karena kedua orangtuanya telah memberi restu. Ia pun siap melanjutkan hubungan asmaranya dengan Jamie ke pelaminan.  

Namun, seperti dilansir dari Gossip Cop, ibunda Katie memang ikut makam malam bersama pasangan tersebut. Hanya saja, ayah Katie tak ikut makan malam bersama mereka. Pihak Katie pun bungkam soal pertemuan orangtua artis tersebut dengan Jamie. 

Hanya saja, perwakilan mantan istri Tom Cruise ini membantah soal kabar pernikahan Katie dengan Jamie yang akan digelar di Paris. 

"Tak ada pernikahan. Tak ada yang berubah dalam waktu dekat ini," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya