Promo Produk Pelangsing, Kim Kardashian Malah Diserang Fans

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian disebut telah memberi contoh yang buruk bagi para wanita setelah mengunggah iklan produk pelangsing di media sosialnya. Ibu tiga anak ini mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya berpose dengan minuman dari Flat Tunmy Co.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Foto untuk kerja sama berbayar dengan produk itu pun langsung menyulut kemarahan para penggemar Kim. Mereka menyebut wanita berusia 38 tahun itu telah menjadi seorang panutan yang buruk.

Dalam kiriman itu, Kim menulis, "Kalian semua tahu saya suka minuman shake @flattummyco. Saya baru memulai mengonsumsinya lagi (hari ini hari ke-2) dan saya sudah merasa baik. Kita merayakan Natal yang sangat besar tahun ini dan di antaranya ada Tahun Baru dan banyak hal lain... Saya merasa tidak mungkin bisa menyesuaikan olahraga rutin dan makan sehat."

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dalam keterangan fotonya Kim menjelaskan bahwa program yang diambilnya itu menjadi jawaban kebutuhannya. Produk yang diiklankannya itu pun disebutnya sangat membantu membuat perutnya kembali rata.

Dikutip dari laman The Sun, meski mendapat dua juta 'likes', tapi banyak orang yang justru melampiaskan kemarahan mereka kepada Kim. Mereka menanyakan apakah ia benar-benar menggunakan produknya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, kritikan yang diterima Kim tidak menyurutkan kakak Kim, Kourtney, untuk melakukan hal sama beberapa jam berikutnya.

Seorang netizen memberikan komentar pedas dengan menuliskan, "Anda harusnya malu pada diri sendiri, Anda bisa menggunakan pengaruh Anda untuk hal baik, alih-alih mempromosikan untuk merusak tubuh Anda demi perut rata."

Ini bukan pertama bintang acara reality di televisi itu mendapat serangan kritik karena mempromosikan produk diet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya