Fransen Susanto Santai Digosipkan dengan Ayu Ting Ting

Fransen Susanto dan Ayu Ting ting
Sumber :
  • Instagram/FransenSusanto_RApictures

VIVA – Beberapa pekan lalu publik sempat dihebohkan dengan hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan eksekutif produser film, Fransen Susanto. Berita ini mencuat ketika rekan mereka, Rudy Salim, mengatakan bahwa Fransen adalah kekasih Ayu.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Kala itu, Ayu juga santai menanggapi karena hal ini dia anggap tak benar. Begitu juga dengan Fransen yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu sebatas rekan kerja dan berteman.

"Saya sama Ayu memang hanya berkawan saja. Kita punya hubungan itu sudah mungkin kurang lebih lima tahun lalu karena kita ada bisnis together di clothing line itu aja sih," ucap Fransen di Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu 5 Januari 2019.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Fransen sebagai pebisnis merasa tak terganggu sama sekali. Begitu juga dengan keluarganya yang santai dan telah diberi pengertian dalam dunia hiburan.

"Kalau keganggu sih menurut ku enggak ya karena kenapa, seperti yang lalu aku bilang this is showbiz, jadi ya welcome to the showbiz," ungkapnya.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Namun tak sedikit juga yang menganggap hal inu sebagai gimmick atau bentuk promosi film Ayu saat itu, Arwah Tumbal Nyai. Fransen tak  ambil pusing.

"Balik lagi pandangan masyarakat itu bagaimana menilainya. Just for fun aja," ucapnya. (ren)

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Terungkap perbedaan panggilan Bilqis terhadap mantan pacar Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Apalagi pasangan ini dikabarkan akan segera menggelar pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024