Dwi Andhika Kaget Vanessa Angel Terjerat Prostitusi Online

Dwi Andhika
Sumber :
  • Instagram Dwi Andhika

VIVA – Tertangkapnya VA atau Vanessa Angel bersama dengan model dewasa Avriellya Shaqila atas kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 mengemparkan dunia hiburan Tanah Air. Netizen langsung menyerbu Instagram mantan kekasih Didi Mahardika dan Dwi Andhika tersebut.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Tak cuma akun Vanessa di Instagram yang ramai oleh komentar netizen, akun kedua mantan kekasihnya juga tak luput dari komentar netizen. Didi sendiri dalam Insta Story menulis, " Time will tell."

Sementara Dwi Andhika kaget ketika mengetahui berita soal Vanessa diciduk aparat kepolisian karena kasus tersebut. Hal itu diketahui berdasarkan penuturan mantan kekasih sekaligus temannya, Irma Darmawangsa.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Dwi Andika shock banget pas tahu berita itu. Dia kan sekarang lagi di luar negeri, holiday," ujarnya di tvOne, Minggu, 6 Januari 2019.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sementara dalam akunnya di Instagram, Dwi Andhika tampak sedang liburan di Hongaria. Aktor yang satu manajemen dengan Vanessa ini mengunggah sejumlah foto liburannya.

Dalam foto terakhir yang diunggah bintang Surat Kecil untuk Tuhan ini tampak sedang bersedih. Dia terlihat duduk sambil mengusap wajahnya. Dalam keterangan foto, Dwi Andhika menulis, "Cannot find any words."

Soal unggahan itu, sejumlah netizen memberi komentar dan mengaitkan dengan berita soal Vanessa yang baru saja ditangkap polisi. "Sedih mantan tercyduk hal yang menyakitkan," tulis salah satu netizen.

"Sedih dia mantannya dijemput polisi," tulis lainnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya