Momen Janggal Vanessa Angel saat Dipeluk Jane Shalimar

Jane Shalimmar bersama Vanessa Angel usai dibebaskan polisi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Jane Shalimar hari ini rela terbang jauh-jauh ke Surabaya untuk menjenguk sahabatnya yang tengah tersandung prahara kasus dugaan prostitusi online, Vanessa Angel.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Tidak hanya sekedar menjenguk, artis kelahiran 38 tahun silam itu juga sekaligus menjemput Vanessa pulang. Vanessa, Minggu, 6 Januari 2019, dibebaskan dan diperbolehkan oleh aparat kepolisian untuk pulang setelah sebelumnya diamankan untuk menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 24 jam.

Saat pertama tiba di Polda Jatim, Jane mengatakan Vanessa merasa sangat lega sekaligus kaget saat bertemu dengan dirinya. Jane pun memaklumi hal tersebut.

KPK Sita 10 Bidang Tanah Milik Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Salah Satunya Dibangun Hotel

“Perasaannya (Vanessa) lega ya, pas pertama kali ketemu sama aku masih syok. Ya, wajarlah menghadapi permasalahan kayak gini,” kata Jane saat dihubungi awak media, Minggu, 6 Januari 2019.

Kemudian, Jane juga mengatakan bahwa kondisi tubuh sahabatnya itu terlihat janggal, menjadi sangat gemetaran dan tegang pada saat memeluk dirinya. “Begitu ketemu aku, tadi dia speechless meluk aku gemetaran badannya, terus aku bilang enggak apa-apa, sudah kamu sudah di tangan yang aman,” kata Jane.

Jane menyatakan kondisi Vanessa saat ini masih sangat syok. Dia pun mengakui Vanessa hingga kini lebih banyak diam. "Terus terang, dia dalam keadaan syok, belum bisa bicara banyak, belum tega nanya-nanya. Waktu pertama kali ketemu dia langsung peluk saya."

Vanessa diketahui diciduk pihak kepolisian pada hari Sabtu, 5 Januari 2019, sekira pukul 12.30 WIB, di sebuah kamar hotel yang berada di Surabaya. Vanessa tidak sendiri, ia diciduk dengan seorang lainnya, yakni model seksi bernama Avriellya Shaqila.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024