Giliran Foto Bugil Mirip Vanessa Angel Tersebar Luas

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Nasib nahas sepertinya tidak henti-henti menghampiri aktris berusia 27 tahun, Vanessa Angel. Setelah terciduk kepolisian Jawa Timur, Vanessa kembali harus menghadapi kenyataan pahit karena kini ada foto bugil mirip dirinya tersebar luas.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Foto tersebut mulai beredar, Minggu, 6 Januari 2019. Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan yang diduga mirip Vanessa berada di dalam kamar mandi tanpa busana.

Wanita yang berada dalam foto itu tampak sedang mandi dan mengarahkan sebuah shower air ke bagian atas tubuhnya. Wanita yang mirip dengan Vanessa Angel itu terlihat mengikat satu rambutnya dan juga tampak sebuah tato mengukir indah di bagian atas sebelah kiri pinggangnya.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak terkait mengenai kebenaran foto bugil itu. Masyarakat sepertinya harus menunggu konfirmasi langsung dari Vanessa untuk mengetahui kebenaran apakah wanita yang ada dalam foto tersebut benar dirinya atau bukan.

Foto bugil diduga artis Vanessa Angel. (blur)

KPK Sita 10 Bidang Tanah Milik Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Salah Satunya Dibangun Hotel

Foto bugil diduga artis Vanessa Angel. (blur)

Seperti diketahui, Vanessa Angel diciduk oleh pihak kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya bersama dengan seorang laki-laki berusia 45 tahun berinisial R. Vanessa terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Tidak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta itu mematok tarif kencan dengan pria yang diketahui memiliki banyak perusahaan tersebut, senilai Rp80 juta per sekali kencan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya