Pengorbanan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel Tuai Pujian

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Aktris FTV Vanessa Angel saat ini tengah terbelit prahara. Di saat itu pula, ada sahabat yang setia menemani. Dialah aktris Jane Salimar. Padahal publik tahu, keduanya pernah berseteru hebat.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Demi Vanessa, aktris berusia 38 tahun itu rela terbang jauh-jauh dari Jakarta ke Surabaya, guna menjenguk dan menjemput Vanessa pulang. Melalui Instagram pribadinya, ibu satu orang anak itu mengunggah sebuah video boomerang yang memperlihatkan bagaimana ia sangat menyayangi dan peduli Vanessa Angel.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 6 Januari 2019 itu terlihat Vanessa sedang tertidur pulas dalam balutan selimut berwarna putih. Tampak tangan Jane Shalimar membelai kepala bagian atas Vanessa, sehingga keduanya tampak begitu dekat dan saling peduli.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta
Libur Lebaran 2024, Tingkat Reservasi Hotel di Yogyakarta Nyaris 100 Persen

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Jane mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Vanessa melalui masalah ini sendiri. Ia akan selalu ada di sampingnya dan mendukungnya. “I will never let u walk alone, as long as forever, i will always stand by your side. Stay strong @vanessaangelofficial, this too shall pass. I love u to the moon and back lil sissy,” tulis Jane.

Sontak unggahan tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet yang memuji kebaikan Jane Shalimar. “Salut untuk persahabatannya, tulus”. “Masya Allah. Pengen punya hati mulia kayak kamu.”

“Makasih Mbak Jane tetap ada buat Vanessa, ga suka sama yang dilakuin Vanessa tapi di saat seperti ini dia butuh uluran tangan.” “Baik banget Kak Jan, sehat terus ya.”

Grand Elty Krakatoa

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Grand Elty Krakatoa, salah satu Hotel & Resort dengan pemandangan terbaik di Lampung, menawarkan promo khusus Halal Bihalal.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024