Cerita di Balik Foto Bugil Vanessa Angel 

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Setelah digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel diizinkan pulang. Ia dikenakan wajib lapor. Setelah dibebaskan, Vanessa belum bisa bernapas lega. Foto-foto telanjang Vanessa beredar di media sosial. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa kliennya itu dijebak rekannya yang juga sesama artis. Zakir menambahkan bahwa sosok artis wanita yang menjebak Vanessa adalah orang yang menghabiskan waktu dengan kliennya di Malaysia. Foto bugil itu sendiri diambil di Malaysia, pada Desember 2018 lalu.

“Nah saya tanya (ke Vanessa) ‘foto yang tersebar di medsos ini lokasinya di mana?’ Kata Vanessa di Kuala Lumpur pada bulan Desember lalu. Nah pertanyaan yang muncul ‘Anda bersama siapa?’ Bersama artis yang dicurigai dia sebagai otak terjebaknya dia di Surabaya,” kata Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi, Senin, 7 Januari 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Karena hal tersebut, Vanessa dan tim kuasa hukumnya siap melaporkan sosok artis yang diduga membuat artis tersebut digerebek, dan juga tersebarnya foto bugil Vanessa. 

“Ada masalah hukum baru setelah urusan ini, karena kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana, kemudian parahnya lagi tersebar di medsos,” ujar Zakir.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Ia melanjutkan tidak sulit menemukan orang yang menyebarkan foto polos Vanessa, lantaran saat di Malaysia, bintang FTV tersebut hanya berdua dengan temannya yang sesama artis tersebut. Sayang, Zakir belum bersedia membeberkan identitas artis yang dimaksud tersebut.  (row)


 

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024