Ruben Kaget Vanessa Angel Terjerat Prostitusi: Dia Lugu dan Cerewet

Ruben Onsu
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Ruben Onsu turut prihatin dengan kasus yang menimpa Vanessa Angel. Sepengetahuan Ruben, Vanessa anak yang periang, seru, dan baik hati.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Ruben mengatakan, masih sering berkomunikasi dengannya sebelum kasus prostitusi online mencuat pada 5 Januari 2019 lalu di Surabaya.

"Kaget, kaget, enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Januari 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa sendiri juga sudah direncanakan akan menjadi bintang tamu dalam program siaran langsung yang dipandu oleh Ruben, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting besok siang. 

"Jadi niatnya juga besok kalau enggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja. Kalau masalah benar atau tidak saya tidak mau bicarakan. Karena buat saya benar atau tidak itu tidak menjadi porsi saya," lanjut suami Sarwendah itu.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ruben tak mau terlalu banyak ikut campur apapun kebenaran berita terkait wanita yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengannya itu.

"Biarkan itu menjadi kehidupan dan keputusan dia. Ya mudah-mudahan ini mau benar atau tidak, Vanessa harus hidup lebih baik," tutur Ruben lagi.

Soal dugaan tarif Vanessa sekali kencan senilai Rp80 juta, Ruben juga tak banyak menggubris. Ruben khawatir berita tersebut dilebih-lebihkan saja.

"Saya enggak komentar (soal itu). Kalau ketemu sama dia saya akan tanyakan langsung ke dia. Kalau keluar dari mulut dia baru benar. Kasihanlah, saya kasihan, karena sanksi sosialnya sekarang lebih tinggi," ucapnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya