Edric Tjandra Buka-bukaan soal Pernikahan dan Identitas Kekasih

Edric Tjandra
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Setelah sebelumnya sempat merahasiakan identitas calon istri. sekaligus tanggal pernikahannya, kini komedian sekaligus presenter Edric Tjandra mulai buka-bukaan.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

Tak tanggung-tanggung, bahkan pria berdarah Tionghoa ini pun sudah tidak menutup-nutupi hari pernikahannya. Edric mengaku akan segera mempersunting sang istri di Januari 2019 ini.

“Rencananya pokoknya bulan ini,” ungkap Edric, saat ditemui usai mengisi acara di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 7 Januari 2019.

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

Selain akan segera menggelar pernikahan pada Januari 2019 ini, Edric pun mengaku bahwa hari bahagianya tersebut akan digelar selama dua hari di luar kota.

“Iya dua kali acara. Enggak di Jakarta, tapi di luar kota. Satunya di Bali,” ungkap sahabat dari Luna Maya ini.

Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

Lebih lanjut, untuk tema pernikahan yang ia pilih bersama dengan calon istrinya yang disebut bernama Venny ialah internasional dan juga dibumbui oleh adat Tionghoa. 

“Kita internasional, tapi tetap masih ngikutin beberapa adat chinese tradisional, seperti ShuangXi dan tea pai,” ungkap Edric.

Edric pun menambahkan, “Sebenarnya, untuk tema seperti apa itu kita memilih tema itu yang lebih ke ecofriendly. Karena, calon istri saya kerja di bidang ecofriendly,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya