Di Tanah Suci, Maia Estianty Ucap Syukur Diberi Suami Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty saat ini tengah berada di Tanah Suci, Mekkah bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Saat mengunjungi Masjid Al Haram, Maia tidak berhenti mengucapkan syukur atas hal yang telah terjadi di hidupnya.

Tak Banyak Masalah, Kemenag Nilai Proses Persiapan Haji Berjalan Baik

Salah satu yang dia syukuri, menikah untuk kedua kali dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Sepuluh tahun menjanda setelah cerai dari Ahmad Dhani pada 2008, Maia dan Irwan akhirnya menikah di Jepang pada Oktober 2018.

“Tak henti-henti bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak-anakku kemari untuk beribadah,” tutur Maia dalam keterangan foto terbaru di Instagram @Maiaestiantyreal pada Selasa 8 Januari 2019.

Saudia Airlines Angkut 106 Ribu Jemaah Haji Indonesia 2024
Tahap II Ditutup, 194.744 Jemaah Reguler Lunasi Biaya Haji

Tidak ketinggalan, pelantun lagu Dear Diary tersebut juga mendoakan 10,7 juta pengikutnya di Instagram agar bisa beribadah di Mekkah.

“Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi. Amin Yaa Rabb,” ucapnya.

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024