Foto Ini Bikin Marshanda Disebut Tak Cocok dengan Kekasihnya

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda kerap kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria. Marshanda sempat berpacaran dengan lawan mainnya di serial Kisah Sedih di Hari Minggu, Egi John dan juga sempat dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Baim Wong.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Namun beberapa waktu belakangan ini, wanita yang akrab disapa Chaca ini baru saja dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang bukan golongan selebriti. Dia adalah Erico Mihardja, seorang pengusaha muda yang disebut-sebut tengah memiliki hubungan spesial dengan ibu satu anak tersebut. 

Meski begitu, seakan tengah kasmaran, Marshanda seringkali membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini, Marshanda mengunggah foto di media sosial Instagram miliknya @marshanda99.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Pada foto tersebut dirinya memakai gaun berwarna silver yang sedikit terbuka, sembari duduk di kursi menghadap lensa kamera. Sedangkan sang kekasih berdiri tepat di sampingnya dengan mengenakan setelan jas hitam dan menghadap ke kamera.  Marshanda juga menuliskan keterangan pada fotonya tersebut.

One of those, Who think they know everything, by looking through a peephole,” tulis Marshanda.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Baru beberapa menit dirilis, foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Warganet langsung merespons foto tersebut dengan beragam komentar. Beberapa warganet malah mengungkapkan bahwa Marshanda dan kekasih barunya tersebut tidak terlihat cocok.

“Sayang cacanya kalau nikah sama ini cowok,” tulis warganet

“Enggak cocok Chaca sayang,” “Kurang cucok meong. Caca kamu pantesnya kriteria pasanganmu seperti putra, baru auranya dapat. Cari pasangan yang bener-bener best muka hati dan kantongnya, he he he,” kata warganet lainnya.

“Ca, lo kan udah tajir, kenapa masih cari yang tajir. Sebenernya enggak cocok sama lo. Lo tuh cantik banget, sayang banget hidup lo sama laki begini,” 

“Cari yang lain aja ka, jangan ini lah cowoknya,”

“Enggak setuju kalau sama dia,”

“Kok enggak pantes ya. Cowoknya agak mirip bapaknya caca,” tulis warganet. (fin)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya