Jane Shalimar Ungkap Kondisi Psikologis Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel.
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel telah kembali ke Jakarta setelah diperiksa di Polda Jawa Timur karena terjaring kasus prostitusi online pada Sabtu 5 Januari 2019 di salah satu hotel di Surabaya.

Menteri AHY Bongkar 2 Kasus Mafia Tanah Bernilai Miliaran di Jawa Timur

Vanessa sempat dikejar para pewarta saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin. Dia ditemani oleh Jane Shalimar. Saat itu, tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya, hingga kini Eca, sapaannya masih bungkam.

"Kondisi psikologis Eca, ya kalau boleh aku bilang masih sangat amat terpukul. Dia masih belum bisa berbicara dengan orang, dia masih yang agak kaget," kata Jane di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Januari 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Hari-hari Eca diisi dengan tangisan dan dihantui rasa malu. Apalagi foto bugil mirip dirinya sedang mandi beredar di media sosial dan jadi konsumsi publik.

"Bahkan dengan aku ajak ngomong dia, dia masih langsung nangis. Memang terpukul sekali ya dia, ditambah ada foto-foto yang beredar. Itu semakin menambah jatuhnya mental dia," kata mantan kekasih Didi Mahardhika itu. Menurut Jane, Eca juga masih malu dan enggan bertemu orangtuanya.

Kesaksian Warga Mendengar Ledakan Hebat di Markas Brimob Surabaya

"Bahkan untuk bertemu sama daddy-nya yang notabene ayahnya, dia belum berani, masih sungkan. Dia minta minta tolong sama aku, 'saya masih belum sanggup, ka'. Baru ngomong sedikit nangis," tutur Jane. (art)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024