Arie Untung Ceritakan Kondisi Ustaz Arifin Ilham saat Menjenguknya

Teuku Wisnu jenguk ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali jadi sorotan setelah beredar hoax yang menyebutnya meninggal dunia. Sang putra, Alvin Faiz, membantah kabar bohong itu dan meminta doa kesembuhan untuk sang ayah.
 
Mengenai hal tersebut, Arie Untung menjelaskan kondisi terkini dari Ustaz Arifin Ilham yang ia tuangkan lewat sebuah video di Instagramnya, @ariekuntung.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Arie Untung mengungkap bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham baik-baik saja, bahkan saat dia menjenguknya semalam, masih sempat bercanda. Ustaz Arifin Ilham pun menyambutnya dengan senyuman. 

“Kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham semalam @kajianmusawarah yang terakhir menjenguk, masih menerima kami dengan senyum. Semalam beliau masih bercanda kok sama kita, ‘jaga wudhu, jangan genit,’” tulis Arie Untung, Selasa, 8 Januari 2019.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Arie Untung juga mengingatkan agar tidak langsung percaya atas berita simpang siur yang menyebutkan bahwa Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia. Ia pun menganjurkan untuk mengirim doa yang baik untuk sang ustaz.

“Diharapkan lebih baik mengirim doa dibanding sharing berita yang tidak jelas sumber kebenarannya,” tulisnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Arie tak lupa memanjatkan doa untuk Ustaz Arifin Ilham agar segera lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi. 

“Yuk sama-sama kita doakan Ustaz Arifin Ilham diangkat penyakitnya semoga bisa kembali aktif dan memimpin dzikir kita bersama. #Masyaallahtabarakallah,” katanya menambahkan. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya