Usia 45, Melly Goeslaw Rayakan Ulang Tahun Sederhana di Mekkah

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA – Penyanyi solo Melly Goeslaw baru saja merayakan ulang tahun yang ke-45, 7 Januari 2019 lalu. Dalam momen spesial ini, pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini memilih melewatkannya di tempat spesial, Tanah Suci Mekkah.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Melly ternyata sempat mendapat kejutan manis dari beberapa sahabatnya. Salah satunya, Maia Estianty.

Maia dan beberapa rekannya pun menggelar acara tiup lilin sekaligus potong kue bersama jemaah lainnya. Meski sederhana, namun Melly terlihat sangat menikmati momen manis tersebut.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Melly Goeslaw rayakan ulang tahun

Momen bahagia tersebut diabadikan dalam sebuah video dan diunggah Maia lewat media sosial Instagram story pribadinya @maiaestiantyreal. Dalam video tersebut, perayaan ulang tahun Melly diawali dengan mengucap, "Bismillahirrahmanirrahim". Melly terlihat langsung meniup lilin di atas dua kue ulang tahun dan disambut dengan tepuk tangan dari jamaah lainnya.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Melly Goeslaw dan Maia Estianty diketahui sudah beberapa hari menjalani ibadah umrah bersama di Mekkah. Melly mengajak sang suami, Anto Hoed. Sedangkan Maia, mengajak ketiga jagoannya, Al, dan Dul untuk menjalani ibadah umrah bersama.

Vicky Prasetyo

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Diungkap Vicky Prasetyo, perayaan ulang tahunnya yang ke-40 terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024