Kimberly Ryder Belum Hamil, Suami Minta Bulan Madu Diulang

Kimberly Ryder
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Kimberly Ryder tengah menikmati masa-masa berdua bersama sang suami Edward Akbar. Pasangan yang menikah 26 Agustus 2018 ini sempat berbulan madu ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Namun hingga kini, Kimberly masih belum hamil, sehingga sang suami ingin mengulang bulan madu. “Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Flores, NTT, Labuan Bajo ini bukan bulan madu. ‘Kalau ini bulan madu pasti kamu pulang-pulang sudah hamil’,” ungkap Kimberly di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 8 Januari 2019.

Tidak merasa berhasil berbulan madu, maka Edward mengajak Kimberly untuk pergi bulan madu lagi ke New Zealand. “Jadi dia tuh mikirnya kalau bulan madu bikin anak bukan cuma jalan-jalan setelah nikah. Dia ingin rencana bulan madu, dia ingin banget ke New Zealand,” ujarnya lagi.

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

Tidak ingin terburu-buru soal urusan anak, Kimberly menjalani masa awal rumah tangganya dengan santai sambil bekerja. “Aku sih Insya Allah tahun ini kita sama-sama banyak kerjaannya, Insya Allah ada project bareng juga. Itu aja sih supaya nantinya kalau sudah punya anak sudah siap juga,” ungkap pemain film Koki-Koki Cilik 2 tersebut.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Selain Wulan Guritno, film Bangsal Isolasi juga dibintangi oleh Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023