Pesan Soleh Solihun untuk Augie Fantinus: Jangan Betah di Penjara

Soleh Solihun
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus saat ini tengah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta. Sejak 12 Oktober 2018 lalu, Augie resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

Kejadian yang menimpa Augie ini tentu menimbulkan kekhawatiran dari teman-teman artis, salah satunya adalah Soleh Solihun. Komedian kelahiran Bandung itu mengatakan  sangat senang Augie diperlakukan dengan baik. Soleh juga menyampaikan pesan agar sahabatnya itu tidak terlalu betah di dalam penjara.

“Saya senang Augie diperlakukan baik, tapi jangan terlalu nyaman dan kayak Augie serasa ngekos di sini. Alhamdulillah perlakuan teman-teman di Salemba (baik)," ujar Soleh sambil tertawa pada saat membesuk Augie di Rutan Salemba, Selasa, 8 Januari 2019.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Seperti diketahui bahwa saat ini, Augie dan Soleh Solihun tengah terlibat dalam sebuah film berjudul Lagi Lagi Ateng, film yang akan tayang pada tanggal 10 Januari 2019 itu telah melakukan gala premiere pada Senin malam, 7 Januari 2019.

Namun sayang acara premiere itu tidak bisa dihadiri Augie. Meski begitu Soleh Solihun tetap mengatakan bahwa akting Augie sebagai Ateng dalam film itu sangatlah bagus.

Ariel NOAH Mau Balikan Sama Mantan, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

“Augie mainnya bagus, dan bagi saya pribadi ini film yang dimainin Augie dengan sangat keren sekali. Tapi Indonesia belum lihat akting Augie. Di film ini Indonesia boleh bilang akting Augie keren," ucap Soleh Solihun.

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Joanna Alexandra belum mau berbicara kepada awak media. Aura kehilangannya terasa oleh para sahabat yang menemuinya.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021