Vakum Karena Kanker, Kim Woo Bin Dikabarkan Siap Main Film Lagi

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Hancinema

VIVA – Kim Woo Bin dikabarkan siap kembali. Aktor bertubuh jangkung mantan model ini sempat vakum dari industri hiburan Korea sejak divonis menderita kanker nasofaring pada 2017 lalu.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Dikabarkan sudah membaik belakangan ini, Kim Woo Bin disebut-sebut akan kembali membintangi film terbaru di tahun 2019. Dilansir dari laman Soompi pada 9 Januari 2019, salah satu perwakilan industri film membocorkan bahwa saat ini kekasih dari Shin Min Ah itu sudah berada dalam kondisi baik dan siap untuk beraktivitas sebagai aktor. 

“Sepertinya Kim Woo Bin yang kesehatannya telah pulih akan dapat menyapa pemirsa dengan proyek baru tahun ini,” ujar salah satu perwakilan industri film tersebut.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Ia pun menambahkan bahwa Kim Woo Bin juga sudah menerima banyak tawaran untuk membintangi sederet drama maupun film. 

“Dengan kabar kesehatannya yang membaik, Kim Woo Bin telah menerima banyak naskah film dan dia saat ini sedang berdiskusi dengan beberapa proyek skenario itu,” ujarnya.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Dilansir dari laman Soompi, menurut informasi yang beredar, saat ini Kim Woo Bin tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film bergenre action thriller karya sutradara Choi Dong Hoon. Kabarnya, film tersebut hampir sama dengan proyek film yang ia ingin bintangi sebelumnya, tetapi harus berhenti di tengah jalan karena sakit yang ia derita.

Sebelum mengumumkan akan vakum, Kim Woo Bin diketahui sedang mengerjakan sebuah film berjudul Eavesdropping dengan sutradara yang sama, yaitu Choi Dong Hoon. Namun, karena didiagnosis kanker, sutradara akhirnya menghentikan film untuk menunggu kembalinya Kim Woo Bin. 

Namun agensi yang menaungi Kim Woo Bin, SidusHQ pun angkat bicara soal kondisi terkini Kim Woo Bin. “Kondisinya sudah lebih membaik, tetapi ia belum memiliki rencana untuk kembali. Karena pemulihannya adalah prioritas, ia masih fokus pada pemulihan kesehatannya,” ujar agensi.

Sementara itu diketahui, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 dan sejak itu ia memilih untuk vakum dari industri hiburan dan beristirahat sekaligus tetap fokus menjalani pengobatan dan juga pemulihan.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya