Cerita Liburan Uya Kuya di Amerika

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram @king_uyakuya

VIVA – Uya Kuya dan keluarga baru saja pulang dari liburan akhir tahunnya bersama keluarga. Jika sejumlah artis ramai-ramai memilih berlibur ke Jepang, Uya dan keluarga memutuskan kembali berlibur ke Amerika Serikat. Uya Kuya menghabiskan waktu selama dua minggu lebih di negara adidaya tersebut. 

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Ia mengunjungi sejumlah tempat di negara Paman Sam itu. Uya dan keluarga memilih untuk tak menggunakan biro perjalanan. Mereka merasa nyaman tanpa jasa agen biro perjalanan. Mereka berlibur secara mandiri. Ia mengaku lebih murah jalan sendiri.

"Kemarin kita San Fransisco naik mobil, ke Las Vegas naik mobil, 15 sampai 16 hari (berada di Amerika). Kita berangkat sendiri kita juga jalan-jalan sendiri, terus kemarin malah saya naik pesawat enggak bisnis, naik premium ekonomi," kata Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 9 Januari 2018.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Selama di Amerika, Uya mengaku selalu mengandalkan aplikasi penunjuk jalan untuk mengarahkannya ke tempat yang ingin dikunjungi keluarganya.

"Saya mah pergi enggak pernah pakai tur, pergi sendiri, ngiter sendiri," ujar presenter kenamaan ini. 

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Uya tak mengalami banyak kesulitan, karena ini bukan pertama kalinya ia berlibur ke Amerika. Ia sudah sering bolak-balik ke negara tersebut, sehingga cukup hafal. 

"Sudah biasa sih karena kita ke Amerika dua sampai tiga kali, sudah biasa jadi ngoboy saja," ungkap ayah dua anak tersebut. (ben)

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021