Uya Kuya Larang Nikita Mirzani Buka Hijab

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Pemberitaan mengenai Nikita Mirzani memang tak ada habisnya. Setelah memutuskan untuk berhijab, awal tahun ini netizen kembali dikejutkan dengan tersebarnya foto Nikita Mirzani tanpa penutup kepalanya tersebut.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Beberapa waktu lalu, wanita yang kerap disapa Niki itu mengungkapkan beberapa alasan terkait keputusannya melepas hijab, yaitu karena dirinya belum memiliki iman yang kuat dan juga hormon kehamilannya yang memengaruhi keputusan yang akan diambil.

Sebagai salah satu rekan kerja Nikita, Uya Kuya turut angkat bicara. Uya mengatakan jika dirinya merupakan salah seorang yang melarang Niki untuk melepas hijabnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Gue bilang kenapa lo buka hijab, ‘nanti papi gue cerita’ dia belum cerita. Karena gue termasuk orang yang larang dia buka hijab," ujar Uya saat berada di kawasan Mampang, 9 Januari 2019.

Tak ingin terlalu dalam terlibat dalam kehidupan pribadi Nikita, Uya mengaku sangat menghargai keputusan ibu dua anak tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Ya sudah itu urusan dia sendiri kan gue enggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," kata dia.

Rupanya, Uya sempat menasihati Niki untuk tak melepas hijabnya. Terkejut dengan keputusan Niki saat ini, ia hanya mengingatkan jika seluruh perbuatan yang dilakukan akan dimintai pertanggung jawaban oleh Tuhan.

"Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong ‘jangan lepas’ tapi biar bagaimanapun, gue hormati keputusannya karena gue enggak bisa ngomentarin banyak karena yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri, itu adalah keputusan dia," tutur Uya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya