Pihak Reza Bukan Gagal Datangkan Saksi Ahli Kasus Narkoba

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram Reza Bukan

VIVA – Sidang kasus narkoba yang menjerat presenter Reza Bukan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 9 Januari 2019. Namun sayang, sidang beragenda kesaksian dari pihak terdakwa itu lagi-lagi harus ditunda.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Ini merupakan kedua kalinya Reza gagal mendatangkan saksi yang dapat meringankan tuntutannya. Adapun, saksi ahli yang disiapkan merupakan dokter dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP).

“Karena terkendala teknis surat menyurat jadi harusnya hari ini undang mereka tapi karena mereka berhalangan sekitar dua minggu lagi baru bisa hadir,” ucap Sahrudin selaku kuasa hukum usai sidang.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Adapun saksi ahli tersebut dipilih karena sebelumnya Reza pernah diperiksa oleh BNNP dan dirujuk untuk rehabilitasi.

“Ada assessment 2018 yang tidak dilampirkan dalam berkas perkara. Jadi isi dalam surat itu menyatakan memang terdakwa pengguna narkotika secara terus menerus artinya ada rujukan buat rehab,” ujar kuasa hukum.

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

Saat sidang, majelis hakim memutuskan untuk memberi Reza kesempatan terakhir untuk mendatangkan saksi ahli pada sidang 23 Januari 2019. Bila gagal maka sidang akan dilanjutkan dengan agenda tuntutan.

“Kesempatan terakhir 23 Januari 2019, kalau tidak melakukan apapun kami anggap terdakwa tidak menggunakan haknya memberikan saksi yang meringankan,” ungkap hakim ketua. (jhd)

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023