Penampilan Bercadar Mantan Istri Lucky Hakim

Lucky Hakim
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan Tiara Dewi, mantan istri Lucky Hakim. Tiara yang biasa tampil seksi, kini mengubah penampilannya. Ia menggunakan hijab dan juga bercadar. 

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Itulah yang terlihat saat artis ini mendampingi Lucky Hakim ke Polda Metro Jaya, Rabu 9 Januari 2018. Ia mengenakan gamis lengkap dengan hijabnya, serta bercadar. Sudah hampir dua bulan belakangan ini ia mengenakan cadar. 

"Saya sebetulnya sedang memperbaiki diri lagi ingin lebih istiqamah lagi, masih belajar juga. Masih buka tutup juga ya masih tahap belajar lah," kata Tiara. Ia mengaku memutuskan mengenakan hijab dan cadar atas kemauan sendiri.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Saya takut wajah saya (yang tak tertutup) malah jadi malapetaka untuk saya sendiri. Jadi ini (cadar) salah satu cara saya menjaga diri agar wajah tak jadi malapetaka," ungkap Tiara.

Tiara masih dalam tahap pembelajaran, terkadang cadarnya masih dibuka. Tiara berharap dapat semakin istiqamah dalam beribadah.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky sudah mengetahui soal mantan istri mengenakan cadar. Sejak bercerai, mereka memang menjaga hubungan baik dalam berkomunikasi dan bisnis.

"Tadi saya bingung dia ngomong apa karena enggak begitu kedengeran. Dia berubah gini dari hati dia," ujar Lucky.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya