Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis Senior Terlibat Prostitusi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air memang sedang diramaikan pemberitaan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel, beberapa waktu lalu. Sebagai salah satu selebriti yang namanya sempat disebut-sebut pernah terlibat dalam kasus prostitusi, Nikita Mirzani akhirnya buka suara.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Menurutnya, prostitusi online saat ini tidak hanya dilakukan oleh para artis muda, melainkan para artis senior juga banyak membuka praktik haram tersebut.

"Ah banyak artis senior juga yang masih begitu. Itu kan balik ke diri kita masing-masing, itu mah sudah dari dulu tapi enggak tahu kenapa polisi jadi ngurusin prostitusi online. Itu kan ada tuh prostitusi di kota, banyak, kenapa itu enggak diurusin," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu, 9 Januari 2019.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kendati demikian, dia enggan menyebutkan nama artis yang bersangkutan. Namun Nikita memberikan pesan agar mereka tidak saling mencela satu sama lain.

"(Bayaran) Rp300 juta ada artis senior banyakan sih. Banyak makanya Niki bilang jangan menghujat sesama, di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi alhamdulillah-nya enggak ketahuan," kata mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sebelumnya, nama Nikita Mirzani juga sempat tertulis dalam daftar artis yang melakukan prostitusi online. Tidak terima namanya disangkutpautkan, pada saat itu Nikita yang ditemani pengacaranya mendatangi Polda Metro Jaya dan mengatakan jika ia sama sekali tidak terlibat dalam praktik 'esek-esek' tersebut. (mus)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024