Diisukan Dekat dengan Reino, Penampilan Syahrini Berubah Drastis

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini memang jarang terlihat memamerkan kemesraan dengan seorang pria di hadapan publik. Penyanyi yang akrab disapa Incess ini selalu bungkam jika disinggung soal kehidupan asmaranya. Sikap tersebut membuat publik semakin penasaran. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Terlebih lagi beberapa waktu belakangan pelantun Sesuatu ini dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha Reino Barack. Kisah cinta Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu disebut-sebut berjalan serius.  Bahkan keduanya dikabarkan sudah menjalin prosesi lamaran. Meski begitu, hingga kini baik Syahrini dan Reino masih tutup mulut dan enggan terbuka.

Tak hanya itu, publik pun seakan terus dibuat penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. Beberapa masyarakat pun percaya akan hubungan Syahrini dan Reino. Apalagi publik menyadari bahwa sejak isu kedekatan keduanya, penampilan Syahrini berangsur berubah. Mereka menyebut bahwa hal itu dilakukan Syahrini untuk Reino. 

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Seperti unggahan terbaru dari Syahrini belum lama ini, Syahrini mengunggah foto di media sosial instagram miliknya. Pada foto tersebut terlihat dirinya mengenakan busana serba putih tanpa riasan tebal yang tengah berpose melihat ke arah samping. 

“Sayang It’s Cold Outside,” tulis Syahrini.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Warganet menyadari bahwa pada foto tersebut, Syahrini tidak lagi mengenakan bulu mata anti badai andalannya seperti biasa dan juga tidak mengenakan riasan tebal. 

Berani tampil tanpa bulu mata anti badainya, princess Syahrini tetap cantik dan elegan dengan semua style dan mode apapun,” tulis warganet.

Kayanya di support juga nih sama Reino biar lebih natural kaya Lunmay cantik natural. Semoga langgeng inces, jangan cerai ya, Amin,”

“Sejak sama Reino enggak pakai bulu mata cetar,”

“Semenjak sama aa reino dandanan Incess natural ya enggak pake bulu mata anti badai, begini lebih ringat lihatnya,”

“Kaya bukan incess deh. Sekarah lebih banyak natural, soal rambut, enggak kaya biasanya. Apa karena status barukah?” tulis warganet.

Inces pas sama Reino sekarang tampilannya natural ya, enggak seperti dulu lagi, suka love,”

“Semenjak sama mas RB (Reino Barack) jadi enggak menor ya,” tulis warganet. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya