Perseteruan Dua Bintang Black Panther di Golden Globes 2019

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan sukses memukau penonton berkat aksi laga mereka dalam film Black Panther. Keduanya berperan sebagai musuh untuk memperebutkan posisi Raja Wakanda.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Namun, kabarnya di balik kamera hubungan Chadwick dan Michael ternyata tak harmonis. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis 10 Januari 2019, keduanya terlihat bersitegang saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globes 2019.

“Michael dan Chadwick tidak saling menyukai. Chad bersikap angkuh dan Michael tidak senang akan hal itu,” ujar salah seorang sumber.

Setelah Diboikot Hollywood, Ajang Penghargaan Golden Globes Awards kembali Digelar

Kejadian bermula saat Michael, Chadwick, beserta dua pemain Black Panther lainnya yakni Lupita Nyong’o dan Danai Gurira bersiap untuk tampil di karpet merah. Bintang film Creed II tersebut terlihat meletakkan tangannya kepada Chadwick.

Petugas keamanan akhirnya memisahkan dua aktor itu sebelum keadaan semakin parah. Namun Chadwick mengalami dampak yang paling parah dan memutuskan untuk duduk terpisah dari pemain Black Panther.

Sekuel I Am Legend Digarap, Dibintangi Will Smith dan Michael B Jordan

Kejadian ini menguatkan alasan kenapa Chadwick tidak terlihat berjalan di karpet merah bersama Michael, Lupita dan Danai. (ben)

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024