Berjanggut dan Pakai Peci, Gary Iskak Ogah Disebut Hijrah

Gary Iskak
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Aktor Gary Iskak saat ini telah mantap untuk mengubah penampilan. Dalam keseharianya penampilannya menjadi sangat agamis. Hal itu terlihat pada saat gala premiere film terbarunya yang berjudul Terima Kasih Cinta.

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

Aktor kelahiran Jakarta itu tampak hadir dengan mengenakan pakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci dengan warna yang sama. Saat ditanya soal penampilannya itu, Gary enggan disebut bahwa dia sudah hijrah.

“Bukan hijrah tapi lagi belajar mencari hijrah. Menurut saya nih, maaf ya kalau saya salah namanya hijrah itu sudah meninggalkan duniawi, kerjaannya zikir, salat saja. Hanya ikutin sunahnya Nabi saja sih,” ujar Gary di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

5 Seleb Dituding Hamili Wanita di Luar Nikah, Terbaru Alshad Ahmad

Gary mengatakan alasan dirinya mengubah penampilan dan lebih Islami karena teringat dengan dosa-dosa yang telah dilakukannya.

“Diingatkan kembali akan dosa-dosa kita. Kalau enggak menjalankan perintah Allah seperti apa dan memang harus menjauhi larangannya. Spontan berubah, ambil wudhu dan berubah,” katanya.

Film Uti Deng Keke Segera Tayang di CGV, Rumah Produksi Bersyukur

Lebih lanjut, keinginan untuk berubah menjadi lebih agamis  yang dirasakan Gary ternyata mendapat dukungan penuh dari sang istri, Richa Novisha.

“Ya mendukung sekali sih (istri). Kan kita ke jalan yang baik. Jalannya Allah. Jadi mendukung,” ucap Gary. (fin)

Richa Novisha dan Garry Iskak

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Pada kesempatan tersebut, Richa Novisha menyatakan bahwa dia mendapat hidayah setelah menghadiri acara kajian Islami bersama seorang teman

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024