Chris Martin Ikut Mantan Istri Bulan Madu

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram.com/gwynethpaltrow

VIVA – Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah bercerai pada 2014 lalu 10 tahun berumah tangga. Kini Gwyneth telah kembali menikah dengan seorang produser film bernama Brad Falchuk pada September 2018.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Menariknya, saat Gwyneth dan Brad berbulan madu ke Maldives pada Desember 2018, Chris Martin ternyata juga ikut dengan mereka. Bukan tanpa alasan, vokalis band Coldplay tersebut ikut demi kedua anaknya, Apple dan Moses.

“Bulan madu kami sangat modern bersama keluarga besar. Ada suami baruku dengan anak-anaknya, anak-anakku dan mantan suamiku serta keluarga sahabat kami. Kami sangat menikmatinya,” ungkap Gwyneth seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis 10 Januari 2019.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Gwyneth dan Chris memang tetap menjalin hubungan baik sebagai orangtua agar kedua anak mereka tidak terlalu terluka atas perceraian. 

“Anak-anak pada dasarnya ingin melihat orangtua mereka makan bersama maka kami menjaga hal itu,” ujar pemain film Iron Man tersebut.

Tak Perlu War Tiket, Pasangan Pengantin Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Selain itu, Gwyneth juga mengungkapkan alasannya harus berpisah dengan Chris Martin. “Kami adalah dua orang dengan pemikiran yang mirip, kami kecewa karena sadar jika pernikahan ini tidak akan berhasil dan anak-anak tidak akan melihat orangtua mereka bersama seumur hidup,” tuturnya lagi. (row)

Sus Rini dan Rayyanza.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 10 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024