Vicky Prasetyo Resmi Menduda

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo merasa lega karena akhirnya menyandang status duda, bercerai dari Angel Lelga. Sidang perceraian telah diputuskan oleh Majelis Hakim, Kamis, 10 Januari 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Usai  sidang, Vicky keluar dari ruangan, dia bernapas lega dan tersenyum.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Alhamdulillah tadi sudah diputuskan, ketok palu sah, maksudnya putusan (cerai). Sudah dibacakan oleh ketua majelis putusannya, sah menurut agama dan negara," kata Vicky usai sidang.

Vicky banyak tersenyum dan terlihat semringah setelah perceraian diputuskan. Meski begitu bukan berarti dia diselimuti kebahagiaan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"First time di 2019 ini saya harus menjalani hidup baru, sudah tidak ada istri. Genaplah satu tahun pernikahan, ya enggak munafik lah sedih, cuma kayak diingat pada hari itu (pernikahan) loncat dari helikopter, cincin hilang, terus ditayangin live di stasiun televisi," tuturnya mengenang.

Seperti diketahui, Vicky dan Angel menikah secara siri pada November 2017. Kemudian mereka menggelar pernikahan resmi pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dan resepsi mewah pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. (fin)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024