Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin terpaksa menunda pesta pernikahan mereka, yang semula dijadwalkan pada Januari 2019. Pasangan yang telah resmi menikah secara hukum tersebut, mengalami kendala dalam mempersiapkan pesta.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

“Mereka tidak sabar untuk merayakan pernikahan dengan keluarga dan sahabat, dengan pesta yang megah. Namun, ini sudah Januari, tetapi Justin dan Hailey masih terus menyusun rencana,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis 10 Januari 2019.

Justin dan Hailey tidak ingin terburu-buru, karena mereka mau segalanya sesuai dengan keinginan. “Mereka masih terus memberikan ide yang berbeda tentang lokasi pesta. Mereka sudah beberapa kali berdiskusi dengan pastor untuk membuat pesta yang religius,” kata sumber tersebut.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Meski tertunda, bukan berarti pelantun lagu What Do You Mean itu tidak akan menggelar pesta pernikahan. Sebab, Justin dan Hailey masih terus merencanakan pesta yang tidak terlupakan seumur hidup.

Di satu sisi, selain mempersiapkan pesta pernikahannya, Justin juga sibuk mengerjakan banyak lagu baru romantis yang terinspirasi dari sang istri. (asp)

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024