Resmi Bercerai, Vicky Prasetyo Tak Bisa Lupakan Ini dari Angel Lelga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Vicky Prasetyo resmi bercerai dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis 10 Januari 2019. Dia pun mengenang kisah manis bersama Angel.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Tak dipungkiri, pernikahan mewah dengan biaya fantastis menjadi trending topic pada 10 Februari 2018 lalu. Vicky dan Angel menghabiskan biaya miliaran rupiah.

"Selama satu tahun, saya harus mengakui ada sisi kebaikan Angel besar atau kecilnya tidak bisa menilai. Dia kan suka kadang disiplin, mau tidur, suka ayo cuci kaki dulu," kata Vicky usai sidang.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Terkadang, Vicky sedih tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Angel. Apalagi, selama menikah, mereka senang melakukan hal-hal yang menyenangkan.

"Dia juga orang yang sering bertanya. Terus, dia sering marah, ‘udah jangan bersih bersih dulu kakinya daddy', dia enggak mau didahului, harus dia dulu. 'Ntar dulu, aku dulu' gitu gitu. Sekarang kan sudah jadi kenangan," ujar Vicky. (asp)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024