Delon Pasrah Dicerai

Delon Thamrin
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang kembali digelar, Kamis 10 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Baik Delon maupun Yeslin rupanya kompak tak menghadiri sidang yang mengagendakan pemanggilan pihak tergugat, yaitu Delon.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Menurut pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, Delon yang sempat mempertahankan keputusannya untuk mempertahankan rumah tangganya. Kini, penyanyi itu menyerah dan membuat keputusan tertulis jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu telah menyetujui perceraian yang diajukan Yeslin.

"Pernyataan tertulis ada sama saya. Itu belum lama diserahkan pada saya lalu saya sampaikan ke Majelis Hakim supaya pada saat sidang hari Kamis tanggal 17 (Januari 2019) dibawa dan diajukan dalam persidangan," ujarnya saat ditemui usai sidang.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Osner menambahkan bahwa Delon menyadari belum bisa menjadi suami yang baik bagi Yeslin. 

"Delon sadar daripada Yeslin sakit-sakitan, itu tanda sayangnya kan ya. Artinya kalau dia belum bisa mengubah sikapnya dan masih mempertahankan, kan kasihan ya Yeslinnya," ujarnya.

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

Sidang akan dilanjutkan pada 17 Januari 2019 mendatang dengan agenda mendatangkan bukti dan saksi dari pihak Yeslin. Osner juga menambahkan, ketidakhadiran Delon selama ini tidak akan berpengaruh pada bobot sidang yang akan dijalani.(ben)


 

Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021