Kisah Masa Lalu Jerry Yan Kembali Dibongkar

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA – Kisah cinta Jerry Yan terus menjadi sorotan. Kisah asmara Jerry selalu dikait-kaitkan dengan model cantik Lin Chi Ling. Keduanya menjalin hubungan asmara selama 7 tahun, yang diwarnai putus sambung. Meski telah putus, penggemar berharap mantan pasangan kekasih ini kembali bersama. 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Sayangnya, harapan itu tak akan terwujud. Keduanya memutuskan untuk jalan masing-masing. Di tengah kabar pembahasan jalinan cinta Jerry dan Lin Chi Ling, kisah masa lalu bintang drama Meteor Garden ini kembali diungkit. Kisah ini masih berhubungan dengan hubungan asmara aktor tampan tersebut.

Adalah Chen Rong, yang menyebut dirinya sebagai 'messenger of the Gods, yang kembali membahas masa lalu Jerry dengan model cantik tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Lin Chi Ling sudah memberikan kesempatan kedua bagi Jerry untuk bersama. Namun, ada sesuatu yang akhirnya membuat Lin Chi Ling menyerah. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Lin Chi Ling menyerah dengan cinta sejatinya karena Jerry Yan tak mau menikahinya," kata Chen Rong seperti dilansir dari Toggle.

Ia pun menjelaskan bahwa cinta Jerry ke Lin Chi Ling tidak sungguh-sungguh. Ia dianggap hanya mempermainkan artis tersebut. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Lin Chi Ling sungguh-sungguh mencintainya, tetapi semua yang dilakukan Jerry adalah mempermainkan perasaannya. Jadi saya mengatakan ini karena saya merasa ini tak adil untuknya," kata sumber.

Setelah pengakuan Chen Rong yang mengejutkan, tak ada pihak yang membantah soal tersebut. Spekulasi soal kisah cinta putus sambung Jerry dan Lin Chi Ling terus berlanjut. 


  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya