Sama-sama Liburan ke Amerika Serikat, Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran?

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/hyunbinifans

VIVA – Dua artis papan atas asal Negeri Gingseng, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Rumor tersebut bermula saat keduanya diketahui tengah menikmati liburan ke Amerika Serikat bersama.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Tak hanya itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga disebut mengajak orangtua mereka dalam liburan manis ke Los Angeles. Hal itu diungkapkan oleh seorang saksi yang mengaku melihat mereka di sebuah restoran Amerika Serikat.

"Keduanya bepergian dengan penuh kasih sayang dan aku melihat mereka makan bersama dengan orangtuanya di Amerika Serikat,” ujar seorang saksi tersebut seperti dilansir dari laman Soompi.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Namun, selang beberapa jam usai kabar kencan tersebut mengudara, agensi dari kedua belah pihak pun langsung angkat bicara. Mereka menepis kabar tersebut.

"Posting online ini tidak benar. Son Ye Jin saat ini bepergian sendirian. Dia biasanya senang bepergian sendiri,” kata agensi yang menaungi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Salah satu perwakilan dari MSTeam Entertainment juga menambahkan bahwa orangtua Son Ye Jin saat ini di Korea, sehingga tidak masuk akal bahwa mereka makan bersama di Amerika Serikat.

Di saat bersamaan, agensi milik Hyun Bin, Vast Entertainment juga telah merilis pernyataan yang membantah rumor tersebut. Namun, Vast Entertainment tak menampik bahwa Hyun Bin tengah berada di Amerika Serikat.

“Hyun Bin pergi ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis dan jadwal pribadinya. Tidak benar kalau mereka bepergian bersama,” ujarnya.

Sekadar informasi, Son Ye Jin dan Hyun Bin memiliki umur yang sama. Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982, sedangkan Hyun Bin pada 25 September 1982. Keduanya juga sempat membintangi film bersama pada tahun 2018, yang berjudul The Negotiation. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya