Uya Kuya Sebut Billy Syahputra dan Hilda Artis Paling Dibenci di 2018

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Menjadi artis tidak seenak yang kita bayangkan. Karena selain dituntut harus memiliki keahlian, para artis juga harus diminta selalu tampil sempurna dan dilarang untuk melakukan kesalahan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Salah sedikit saja sudah di caci maki publik, apalagi jika seorang artis susah melakukan sederet kontroversi. Maka tak pelak akan menjadi perbincangan publik, bahkan terkadang ada haters yang sampai melemparkan kata-kata pedas.

Sebut saja pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Keduanya kerap kali tersandung sederet kasus hukum sekaligus kontroversi yang tidak kunjung usai. Hal itu ternyata membuat Billy dan Hilda semakin dibenci oleh publik.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Bahkan keduanya disebut sebagai salah satu artis paling banyak haters di 2018 kemarin. Hal itu disampaikan oleh sahabat dari Billy Syahputra sendiri, Uya Kuya.

“Menurut saya haters terbanyak di tahun 2018 ya Billy dan Hilda,” kata Uya saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Bukan tanpa alasan, tetapi Uya mengatakan pengakuannya tersebut berdasarkan survei yang sudah dilihat sendiri lewat media sosial. “Ya  kalau saya melihat di instagramnya,” ujarnya.

Namun, Uya kagum terhadap Billy, meski memiliki banyak haters, tetapi Billy tetap terlihat kuat, “Ya saya salut Billy kuat-kuat saja. Ya karena dia enggak peduli,” ujarnya. (mus)

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024