Baru Putus, Paris Hilton Sudah Gandeng Model Berusia 22 Tahun

Paris Hilton dan kekasih barunya
Sumber :
  • instagram Jordan Barrett

VIVA – Paris Hilton rupanya menemukan cinta baru setelah membatalkan pertunangannya dengan Chris Zylka dua bulan lalu. Dari rumor yang beredar, ahli waris pemilik jaringan hotel Hilton ini diketahui melakukan kencan dengan model berusia 22 tahun,  Jordan Barrett. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat 11 Januari 2019, keduanya terlihat saat menghadiri acara amal di Florence, Italia, pada Rabu malam 9 Januari 2019. Paris terlihat nyaman berada di samping Jordan. 

Salah satu gambar dari acara tersebut menunjukkan Paris menyandarkan punggungnya ke arah model keren yang melingkarkan lengannya di bahunya. Sambil berpose di depan kamera, sosialita itu meletakkan salah satu tangannya di lengannya. 

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Untuk acara tersebut, Paris memilih gaun semi-sheer merah yang menampilkan desain halterneck dengan selempang satin meruncing di bagian bawah tubuhnya. Menambahkan glamour pada penampilannya malam itu, Paris menata rambutnya dengan gaya bergelombang dan menggabungkan gaunnya dengan beberapa berlian.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Sementara itu, Jordan terlihat mengenakan dalam ansambel serba hitam, termasuk kemeja tanpa kancing yang memperlihatkan dadanya Dia melengkapi penampilannya dengan kalung emas.

Rumor percintaan antara Paris dan Jordan pertama kali muncul pada 2015, saat model itu masih berusia 18 tahun. Mereka terlihat bersama-sama di sebuah klub malam di Milan dan memposting beberapa foto mereka. Namun, dia membantah semua rumor kencan dan bersikeras bahwa mereka hanya teman baik.

"Paris selalu menjadi teman saya, setidaknya selama satu tahun sekarang, tetapi persahabatan itu sama sepanjang waktu," kata model asal Australia itu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya