Siap-siap Bertemu Park Bo Gum di Jakarta

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA – Bagi Anda penggemar Park Bo Gum, bersiap-siaplah untuk bertemu langsung dengan aktor asal Korea Selatan ini. Park Bo Gum akan datang lagi ke Jakarta, untuk berjumpa dengan para penggemar setianya pada 23 Maret 2019 mendatang.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Acara fan meeting lawan main Song Hye Kyo di Encounter ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Kedatangan Park Bo Gum ke Indonesia diumumkan Mecima Pro, selaku promotor melalui akun Instagram. Acara ini akan diberi tajuk, Park Bo Gum Asia Tour Good Day In Jakarta

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," demikian pengumuman yang dibuat Mecima Pro.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Sementara itu, harga tiket untuk bertemu langsung dengan aktor yang sedang naik daun ini juga sudah diumumkan. Ada empat kategori tiket, Blue, Green, Yellow dan Pink

Untuk tiket kategori Blue dijual seharga Rp2.550.000, sedangkan tipe Green dijual seharga Rp1.650.000. Untuk Yellow dijual dengan harga Rp1.250.000. Dan terakhir adalah kategori  Pink, yang dijual dengan harga Rp750 ribu.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Ini untuk kedua kalinya Park Bo Gum datang ke Jakarta untuk bertemu para penggemarnya. (ben)

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023