Kisah Dewi Gita Ancam Ceraikan Armand Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pernikahan Dewi Gita dan Armand Maulana telah bertahan selama 25 tahun. Meski jarang terkena gosip, selama perjalanan bukan berarti mulus tanpa cobaan. Terlebih saat usia pernikahan mereka masuk di usia ke-10. Dewi pernah mengancam akan menceraikan Armand.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Ceritanya, Armand tak pernah ingat dengan hari jadi pernikahan mereka yang jatuh setiap tanggal 11 Januari. Sampai tahun ke-10, Armand tetap lupa akan hal tersebut.

“Akhirnya di tahun ke-10, dia ngasih surat cinta. Gue pulang ke rumah dengan santainya enggak ngeh gitu, malam-malam,” kata Armand saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis malam, 10 Januari 2019. 

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Awalnya seperti surat cinta pada umumnya. Sang istri menyampaikan terima kasih karena mengarungi kehidupan bersama selama satu dekade. Sampai Armand menemukan kalimat yang membuatnya merinding.

“Terus baca, 'Nanti kalau tahun ke-11 kalau kamu lupa juga, saya akan memberikan bukan surat cinta, tapi surat cerai,’” kata Armand.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Armand terkejut. Maka di saat band Gigi ingin mengeluarkan album baru, Armand menggunakan momen ini dengan membuatkan lagu khusus untuk sang istri. Armand pun mencipta lagu cinta tentang hari jadi pernikahannya dengan Dewi Gita, 11 Januari.

“Kan sebenarnya 11 Januari terciptanya karena surat cintanya dia,” ujar Armand. (zho)

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024