Terkuak Alasan Delon Tak Pernah Mau Hadir Sidang Cerai

Delon
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin memang sudah digugat cerai sang istri, Yeslin Wang, pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Jakarta Barat. Gugatan sempat ditarik. Kemudian Yeslin mengajukan gugatan baru ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang kedua digelar pada Kamis, 10 Januari 2019 kemarin. Delon kembali tak hadir.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Menurut kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar, Delon rupanya pernah mengatakan jika dirinya tidak ingin menghadiri proses sidang perceraiannya. Dengan ucapan tersebut, pihak Yeslin menyimpulkan bahwa Delon ingin secepatnya menyelesaikan rangkaian sidang tersebut.

"Delon itu mengatakan tidak mau hadir dalam persidangan jadi dengan pernyataan itu semoga cepat selesai," ujarnya saat berada di Pengadilan Jakarta Pusat, 10 Januari 2019.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Untuk sidang selanjutnya pada tanggal 17 Januari 2019, Yeslin akan diagendakan menghadirkan saksi dan bukti dari pihaknya. Namun, Osner belum mau mengungkapkan saksi yang akan diajukan pada Majelis Hakim.

Delon yang sempat bersikukuh mempertahankan rumah tangganya, akhirnya harus mengalah pada keputusan Yeslin yang ingin berpisah darinya. Menurut penjelasan Osner, Delon juga sudah menuliskan surat yang berisi ketersediaannya untuk menerima gugatan cerai Yeslin.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Tak mempermasalahkan harta gono gini, Osner mengungkapkan jika kliennya belum memfokuskan diri mengurus harta bersama.

"Ya harta gono gini kan biasanya putusan dulu ya, sudah incracht baru masing-masing pihak kalau mereka punya harta gono gini, siapa yang mengajukan duluan, tapi untuk saat ini belum sampai taraf harta gono gini masih fokus dalam hal perceraian," lanjutnya. (fin)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023