Selena Gomez dan Taylor Swift Akhirnya 'Hangout' Bareng Lagi

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Selena Gomez akhirnya bisa menikmati hari pasca rehabilitasi dengan teman-teman tercintanya. Memanfaatkan waktu luangnya, artis kelahiran Texas itu baru bertemu kembali dengan sahabat lamanya, Taylor Swift dan Cazzie David.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 11 Januari 2019, dalam sebuah foto yang diunggah oleh Taylor di akun Instagram-nya pada hari Kamis, 10 Januari, ketiganya tersenyum ketika penyanyi Look What You Made Me Do memegang gelas yang berisi anggur. Selena tampaknya lebih memilih minuman hangat dalam sebuah cangkir yang ia angkat. 

Taylor menuliskan keterangan, "20wineteen," dan mematikan kolom komentar foto itu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Selena dan Taylor sendiri terakhir terlihat bersama di depan umum pada bulan Mei 2018 lalu, ketika mantan kekasih Justin Bieber itu bertemu dengan Taylor di sela-sela kesibukan tur temannya. Dia datang sebagai tamu kejutan selama konser di Rose Bowl, Pasadena.

Meski jarang terlihat bersama, keduanya tidak pernah melupakan hari ulang tahun satu sama lain. Pada tanggal 26 Juni 2018, Taylor membuat kue GOMEZ OR GO HOME untuk ulang tahun Selena yang ke-26, meski mereka terpisah beberapa mil. Sementara itu, Selena dikabarkan memberi kejutan kepada temannya itu pada ulang tahun Taylor yang ke-29, Desember lalu.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Seperti diketahui, Selena cukup menghindar dan menyendiri sejak meninggalkan rehabilitasi pada akhir tahun 2018 lalu. Dia kembali ke Instagram melalui foto-foto yang dibagikan di akun teman-temannya pada Desember tahun lalu. Dalam foto-foto itu, Selena tampak bahagia dan sehat. (fin)

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024