Nama Dicatut Prostitusi Online, Roro Fitria Ngamuk

Roro Fitria divonis hukuman 4 tahun penjara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Inisial RF masuk dalam daftar nama artis yang terlibat prostitusi online yang dirilis oleh jajaran Polda Jawa Timur belum lama ini. Ternyata RFdisebut-sebut sebagai inisial nama Roro Fitria yang kini sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro sudah tahu dari teman yang menjenguknya, dia pun marah namanya dicatut.

"Iya sudah tahu, dia marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temannya yang jenguk, dia juga marah gitu, itu enggak bener," kata Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro saat dihubungi Jumat, 11 Januari 2019.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Asgar menjelaskan bahwa RF bukan Roro Fitria. Bahkan Roro tak kenal dengan muncikari bernama Endang dan Tentri yang sudah menjadi tersangka di Polda Jawa Timur.

"Bukan dia, sama sekali tidak kenal sama muncikarinya," ucap Asgar lagi.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Kelima inisial nama artis yakni AC, TP, BS, ML dan RF akan segera dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Sementara Roro tidak menerima surat panggilan apapun.

"Belum ada panggilan dari Polda. Surat panggilan belum ada juga ke rumah. Nama nyai ini dicatut dan dia marah. Saya mau ketemu nyai juga bukan cuma masalah banding tapi karena itu (inisial RF). Kok nyai namanya dimasukin," ujar Asgar.(fin)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021