Farhat Abbas Ogah Jadi Pengacara Vanessa Angel

Farhat Abbas
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel tengah menjadi sorotan luas. Pemain FTV itu diamankan polisi Surabaya saat berada di sebuah kamar hotel dengan pria bernama Riyan yang membayar biaya jasa Rp80 juta.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Saat ini Vanessa berstatus sebagai saksi dan wajib lapor seminggu sekali. Di tengah proses penyidikan polisi, Vanessa ditinggalkan oleh kuasa hukumnya karena keterangannya dianggap bertentangan dengan bukti yang dibeberkan polisi.

Di satu sisi, Farhat Abbas sebagai pengacara sensasional mengaku menolak jika dia diminta untuk membela Vanessa. Menurutnya Vanessa bisa berstatus sebagai tersangka.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Enggak (mau). Pengacara pada mundur pasti karena susah lah mereka sudah dapat bocoran (Vanessa bisa jadi) tersangka,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Monas pada Jumat, 11 Januari 2019.

Menurut mantan suami Nia Daniati itu, tidak hanya muncikari yang bisa terkena tindak pidana, tetapi juga artis yang bekerja menjajalkan diri.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

“Prostitusi online itu bisa dijerat dengan pasal perzinahan 285 dan 284. Bisa juga dijerat UU Nomor 8 tahun 2010 tindak pidana pencucian uang karena dalam ayat duanya itu prostitusi termasuk, jadi artis semua muncikari bisa dikenain,” katanya lagi. (fin)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024